Templates

Popular

Monday, November 7, 2011

Bagaimana Mendisain Helm motor Anda Sendiri



Beberapa hal sama dengan sensasi mengendarai sepeda motor di jalan raya. Sayangnya, perjalanan dengan sepeda motor bisa berbahaya, sehingga sangat penting untuk melengkapi diri dengan helm kokoh. Jika Anda tidak dapat menemukan helm yang sesuai dengan keselamatan Anda dan kebutuhan fashion, mungkin sudah saatnya untuk merancang helm sendiri. Merancang helm Anda sendiri memungkinkan Anda untuk menyuntikkan sedikit kepribadian Anda ke tampilan helm dan memberi Anda kesempatan untuk menyesuaikan untuk kenyamanan pribadi Anda.
  1. Kunjungi toko sepeda motor lokal Anda toko aksesori untuk mendapatkan ide tentang bagaimana helm sepeda motor harus pas di kepala Anda. Tidak seperti helm sepeda, helm sepeda motor memiliki cangkang luar yang keras yang meliputi seluruh bagian belakang kepala Anda, yang memberi Anda lebih banyak liputan dan keamanan daripada helm sepeda rata-rata.
  2. Buat sketsa untuk menentukan bentuk dari cangkang luar helm. Anda dapat memiliki helm yang membungkus semua jalan di sekitar kepala anda dengan helm kaca bening, atau Anda dapat membuat helm klasik yang memiliki wajah terbuka tetapi kembali tertutup. Kedua helm gaya bekerja, tapi gaya yang membungkus wajah Anda serta bagian belakang kepala Anda mungkin memberikan perlindungan yang lebih dalam kasus kecelakaan.
  3. Gandakan sketsa kulit terluar, tetapi membuat itu sebagai siluet sehingga Anda dapat menarik berbagai lapisan interior helm. Lapisan tipis pertama yang Anda akan menarik adalah shell 1/2-inch luar tebal keras dan kemudian liner menyerap dampak (shell menyerap dampak harus sedikit lebih tebal daripada kulit luar yang keras). Akhirnya, menambahkan lapisan tebal helm, lapisan kenyamanan yang datang dalam kontak langsung dengan kepala Anda.
  4. Tambahkan dua tali dengan konektor ke gambar berlapis. Tempat mereka hanya di bawah mana dagu akan masuk ke dalam helm. Tali ini akan klip di bawah dagu Anda untuk menjaga helm di kepala Anda jika Anda crash.
  5. Pilih warna yang Anda akan menggunakan helm pada eksterior Anda. Warna cerah adalah pilihan terbaik untuk helm Anda karena mereka akan membuat Anda lebih terlihat oleh pengendara lain. Anda dapat menggunakan warna yang solid tunggal atau membuat desain yang cerdas yang menggabungkan beberapa warna yang berbeda.
  6. Menyusun daftar bahan-bahan yang Anda butuhkan untuk helm sepeda motor Anda. Sebagai contoh, Anda perlu polystyrene (Styrofoam) untuk lapisan penyerap guncangan di dalam bantalan, helm lembut untuk lapisan kenyamanan dan tali kokoh untuk bagian dari helm yang kait bawah dagu Anda.
  7. Menggambar sketsa helm Anda dari perspektif yang berbeda (depan, belakang dan samping). Gambarlah helm sebagai bagian lengkap peralatan dengan pekerjaan cat yang diinginkan. Ini memberi Anda gagasan tentang apa helm Anda selesai akan terlihat seperti.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Buatan Aku Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha